SHARE

kamisetembang-mmtDalam rangka mempererat hubungan kekeluargaan antar alumni STM Pembangunan Semarang, khususnya yang tinggal di daerah Kabupaten Bogor (Citeureup – Cibinong – Cileungsi), pada tanggal 25 Oktober 2015 diselenggarakan acara Temu kangen Kamisetembang yang bertempat di Taman Bunga Wiladatika Cibubur Jakarta Timur. Acara yang bertemakan “Guyon bareng lan gasak-gasakan, ora entuk nesu”, ini membawa semua anggota keluarga para alumni, sehingga suasana tambah guyub dan penuh keakraban

Seperti yang disampaikan ketua Panitia Hudi Hardoyo, selain perkenalan anggota baru, temu kangen kali ini mengajak kepada rekan-rekan alumni khususnya yang tinggal di area Citeureup-cibinong-cileungsi untuk kembali mengadakan kegiatan sosial, yang dulu sudah dibina bersama. Ketua Kamisetembang ranting Citeureup , Muhammad Habib, dalam sambutannya juga mendukung kegiatan sosial yang  direncanakan. Dalam kesempatan ini, hadir  Ketua Kamisetembang Pusat Wahyunto beserta staffnya, juga  perwakilan dari Jakarta, Cilegon, Karawang dan Tangerang.

outbond kamisetembang

Tampak kegembiraan dan kebahagiaan diwajah rekan-rekan alumni, yang mungkin sudah lama tidak berjumpa dan akhirnya bertemu disini. Lebih meriah lagi dengan adanya permainan untuk anak-anak dan dilanjutkan dengan games balap kelereng dalam pipa antar jurusan, yang akhirnya dimenangkan oleh tim MO (Mesin Otomotif) yang difinal mengalahkan tim LT (Listrik Tenaga). Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan semua, kedepan Kita adakan dengan suasana yang berbeda dan lebih berkesan lagi.

outbond kamisetembang2

Kontibutor : Hudi Hardoyo W. (on behalf Muh. Habib)

1 COMMENT

  1. Saya tinggal di kota Bogor. Kalau ada kegiatan kumpul2 lagi, mohon saya diundang… hehe… makasih

LEAVE A REPLY