SHARE

 

Dalam rangka meningkatkan standar isi dan kompetensi SMK Negeri 7 Semarang, Keluarga Alumni Sekolah Teknologi Menengah Pembangunan / SMKN 7 Semarang (KAMISETEMBANG) menyelenggarakan Forum Grup Diskusi dengan tema “Pengembangan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 7 Semarang Untuk Menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN”.


Acara ini bertempat di SMK Negeri 7 Semarang pada hari Sabtu 30 Januari 2016 dengan menghadirkan Drs. H.M. Mustaghfirin Amin, MBA. selaku Direktur Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan dan Dr. Totok Prasetyo, B.Eng, MT. selaku Direktur Pembinaan Kelembagaan Pendidikan Tinggi.

Peserta acara ini adalah kalangan pendidik SMKN 7 Semarang dan para alumni yang bersentuhan dengan dunia pendidikan. Acara ini diharapkan dapat membentuk pribadi guru teladan yang mampu mengembangkan metode pendidikan yang mengintegrasikan kecerdasan akademik dengan kecerdasan emosi dan akhlak sehingga mampu mempersiapkan siswa untuk berkompetisi dalam menyongsong Masyarakat Ekonomi Asean.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY